Sunday, May 13, 2012

Student of the month - May 2012

Pemilihan student of the month ini merupakan salah satu bagian dari program OSIS yaitu divisi pendidikan. Baiklah, mari kita selidiki mengapa mereka terpilih ... Check this out !

Deago Fraimon Sirenden
Class : XI Natural Science 2 (Underdog)
Room : 7 Pa
Si unyu-unyu ini merupakan siswa angkatan XVIII yang terbilang telah mengukir prestasi yang gemilang di bidang akademik, terutama dalam bidang Kimia. Selain itu, pribadinya yang bersahaja, baik, kesopan santunan yang tinggi, kerapihan yang perlu diancungi jempol serta sifatnya yang selalu mau melayani teman yang bertanya mengenai pelajaran, membuat teman-teman SMA Kr. Barana' tak berpikir dua kali untuk memilih Deago ... Hobby tidurnya mungkin bisa dikurangi ya, Deago ! Supaya bulan depan bisa terpilih lagi :D


Ofir Maryanto Gasri
Class : X.1 (Giovicty)
Room : 1 Pa
Teman kita yang satu ini adalah siswa angkatan XIX. Tak jauh beda dengan Deago, Ofir merupakan siswa yang bisa diberi nilai A dalam hal akademik, sikap, bahkan dari segi religius. Salah satu anggota club Biologi ini memiliki sikap yang kalem dan .... cool lah. Ayo, jadikan teman kita ini sebagai salah satu teladan kita :)









Nah ... Bagaimana sahabat Barana' ? Keren kan kalau kita bisa menjadi seperti mereka ? Maka dari itu, mari kita menjaga sikap kita, kerapihan kita, serta prestasi kita. Divisi pendidikan mungkin masih akan memperjelas kriterianya agar lebih spesifik, ditunggu saja yaa .. Mungkin saja kedepan yang terpilih adalah siswa yang selama sebulan paling sering dibicarakan (usulan Pak Boy) ... dan mungkin saja kamu yang terpilih, siapa yang tahu ? :) :) :)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes